Msgendon's Blog

Just another WordPress.com weblog

CIRI CIRI DINAMO STATER RUSAK

Hai semua para pembaca situsku yang baik,nih aq beritau ciri ciri kerusakan dinamo stater.apabila mobil anda takbisa distater kemungkinan besar adalah dinamonya yang rusak tapi mungkin juga dari mesinya jg,pertama tama sebelum dinamo di fonis rusak cek terlebih dulu dinamo ampernya ngisi apa gak.apabila dinamo ampernya bagus kamu ganti cek ACCU(aki)nya.kamu cek ACCUnya bagus apa dah rusak,masalahnya accunya sangat berpengaruh dengan dinamo stater.apa bila air accunya keruh,atau waktu mobil berhenti lama mobil susah untuk dihidupkan dan apa bila mobil habis berhenti disetate langsung bisa berarti accunya mobil kamu rusak dan apa bila sudah berhenti lama atau baru berhenti tetep gak bisa distater berarti dinamo stater mobilmu yang rusak.setelah dinamo amper dan akinya dalam keadaan baik kamu cek kabel masanya jangan remehkan kabel masa lo karna itu bisa berpenaruh ama setater.apa bila semua dalam keadaan bagus berarti dinamo staternya harus cepat diservis.CIRI DAN BEBERAPA BAìAN YANG HARUS D GANTI 1.pabila di setater cuma bunyi cetek-cetek berarti bisa jadi karbon bras(kul)ya habis/pendek dan bisa juga suwit staternya rusak.2.apa bila di setater terasa berat berarti bos rtaternya aus dan bisa juga bering rusak.3.apa bila di stater ngelos(cuma bunyi cer-cer) berarti bendik dinamonya harus di ganti,nah apa bila dinamo setater mobil anda ada keluhan seperti itu buru-buru bawa bengkel dinamo supaya cepat di perbaiki dan tak menjadi leh parah.trimakasih buat kalian semua yang sudah mau mengunjungi situsku dan penjelasan diatas bermanfaat bagi kalian…

Maret 17, 2010 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: